KEBODOCHAN YANG TERULANG....

Hanoi, Selasa, 22 September 2009

Dear Bloggy,mav y kmrn aku nda ngisi kamu, kmrn kegiatanku stlh dari hou, au plg kerumah dan jm stgh 9 malam diajak tan minum teh sm mr dik temennya ke tra hoa cafe=flower tea..sampai jm 10 q balik kermh, trs ngenet..sampai jm 12 malem..trs baca novel andrea hirata sang pemimpi sampai jm 2an..gag bs tidur aku soalna pusing bgt kepalaku..dan tau2 dah bangun jm 6..alhamdulilah pusingku dah ilang, trus karna laper dan pgn makan pho akhirnya ku beli pho didepan, pho ayam 15.000, enak bgt uyy..kepala pening makan panass2 kyk gitu..hmm yummy...eh tadi pas beli pho hampir aj q ngerobohin terop atap warungnya hehe..gag sengaja pas bawa mangkok kepalaku nyundul sokongan bambu teropnyah, otomatis bambu itu langsung jatuh ke meja, yg sebelahnya pas laig ad org makan, slamett2..gag nimpanituh org..dan nggak jatuh 2 duanya bambunya..klo smua itu erjadi..bs mateng aku...digodok sama yg punya warung..hehe..it dulu bloggy buat hari ini...

oks sore ini stlh setengah hari bergulat dg rms yg gag jelas blass..haha..finally sorenya aku ma ba yati brngkt ke rmh bunoni pak lexi sorenya..soalna ad open house dirumh pak lexi(staff kbri), alhamdulialh teman...serasa warmly bgt,kita ngobrol sampek malem jam 11 baru plg..kita smua..warmly bgt..aku ndak nyangka disini aku bs kumpul2 sama org2 hebad kyk mreaka..sma staff2 kbri teman..bayangin..iku diluar baynaganku sebelumnya..q maen inet dirmh bu noni..sambil nonton tarix jabrik sctv, tau nda teman seneng bgt aku hari ini selain mereas akenyang jg aku mrasa naman gt dah bs deket dan kenal ma org2 penting kyk gitu..hehe..gag nyangka ..sumpah..terimakasih yaALLAH, terimakasih...atas anugrahmu ini...

dah dulu yakbloggy, mo tdr dulu dah malem..taa...ass...

0 komentar: