KESETRUM+HAVE EARLY DINNER WITH PAKISTAN MENU

Dear blogg,
maf yak kmrn aku nda ngisi km, soalna kmrn malem serem bgt..hujanya deres banget, apalagi ditambah angin g banter sissan sampek ada suaranya...medenilah pokoknyah...lgs aj q balik kekamar sekitar jm 23.10an lah..soalna biasanya q ngenet sampek jm 00.00 la kali ini balik cepet soalna hujannya seremm..

oks qta mulai yakk ceritanya...

kmrn aku habis kestrum blogy, so awesome bgt soalnya ini pertma kaliny aku di vietna dan pertamakalinya aku kesetrum..hehe..gini ceritanya..
setika pnyku it emg agak dodl...agak konslet tuh setrika...dan bodochnya ku jg..aku megang setrikana pas habis mandi..jadi tgnq msh basah gitu..lgs megan setrika yg konslet..yakk iba2 scr ga nyadar..lgs drettt gitu..tapi anehnya cuman setengah badan..yg kiri aj..aku takut itu bloggy..soalna pas q nyeker kan..untung nda mati..wkwk..

oh trs malemnyah aku kemasjid brg mba yati kyk biasanyah tapi bedanya mba yati bonceng au ..soalna takut telat..kasihan dy harus membinceng benda yg beratnyah 50 kg..haha..habis mo pke spd sendiri nda blh...(soalnyq nyetirna lama:p)..mau tak bonceng..q nda nyampek.(tlalu tinggi spedax) dan mba yatiny jg nda mau...

kita pny menu pakistan kemaraen..hmm jauh lebih enak menu2 sebelumnyah..kmrn cuman roti, nasi kuning yg dicampur ayam...trus sama sukun sama terong ditepungi digoreng..hehe..

oh y kmrn malem kita jg barusan "mengukuhkan" ly(cup) friendship, aku, nari(aljazair), sama khadijah(vietnam),wkwkwk..mreka seumuran sm aku..kita dah lumayan deket...banyak berfoto ria bersama..ngobrol brg..

la hari ini nih yg so AWESOME bgt, hari ini menu INDONESIA, nda blh telat.smoga, insyaaallah aminn...menu indonesiaku tercinta..smoga bs ktmu rawon..aminnn..doain yakk bloggy,

dah dulu yak bloggy, q musti balik ke kamar nih..taaa...sampe jumpa nanti malem...

0 komentar: