mozaik yg tertinggal....

Hanoi, Sabtu, 19 September 2009

Dear Blogy,
Kemarenq seneng banget, kmrn hari ultahq bloggy,..happy birthday rara!!>_<..alhamdulilah, kmrn aku genap berumur 17 tahun, aku bersyukur bgt sama ALLAH, karna aku masih diberi umur sehingga aku masih bs merayakan hari lahirku yg ke 17 th.THANKS GOD.!!

aku berharap diusia yg ke 17 ini aku bisa tumbuh menjadi org yg jauhh2 lebih baik dari sebelumnyah, dan jauh lebih dewasa tentunyah..amin...q bersyukur bgt kmrn, ini adalah ultah terindahku...

1.alhamdulilah aku bisa ngerayain sweet seventeenq dihanoi, nda nyangka juga bs kyk gini...
2.trs walaupun aku nd abs bareng2 sama keluargaq, tapi aku seneng bgt disini aku bisa ngerayain bareng temen2 baru dihanoi..kmrn ada syukuran kecil diguesthouse walaupun cmn 30 mnt tapi itu berarti bgt..tan, phu, tung, zang, trang..
mereka kesini sambil bawa makanan, dan kado, alahamdulilah aku dapet kado baju dari tan, diary dari zang, oh y kmrn zang jg ultah, tapi ultah yg ke 19 klo nda 20, jd aku jg ngasih hadiah bwt zang,boneka, zang ngasih nm bneka it "rara", hehe..
3.trs alhamdulilah juga kmrn banyak bgt yg ngasih selamat, banyak bgt mksh yak teemn2 smuahh...difb..banyak bgt temen2 yg ngewall happy bday..thx yakk.., trs p.tim sms, mas brur dri ym, nadia singapore dr ym,bu linda hari ini kasih hadiah aku, gelang.. baso, ms hrtz,baru hari ini, gj>_4.dan hadiah ultah yg paling special, dan paling awesome, paling mengesankan adalah kesasar sejam dihanoi, sendirian pula, dan g bs bhs vietnam pula, wktu nyari jalan ke masjid, gini ceritanya:

sore kmrn stlh aku syukuran brg nak2, q ma mba yati brngkt naek spd, sore kmrn mba yati ag jutek g kyk biasany(bawaan mens, spdx dibw kara, dy bingung disrh pndh kosan sm bosny jd g d guesthouse lg, srh ondh di sklhny.., trs kita jg uda ag telatan..)jadinya qt buru2..dan mba yati dah sepedaan duluan dah jauh didpnq, while me kan masih canggung, g tau+g apal jalan lagi, dan asal tau aj y teman, lalu lintas disini semrawut buanget lahh, puoll, gag karu2an, ngeluwihi jkt, semrawut bgt, kyk kabel listrik sini, mbulet gag karu2an, mgkn krn terlalu pinter yak yg ngedesain, kpn2 aku uploadin kabel listrik disini yak, pasti kaget nanti , hehe...
oks lanjut gan...
stlh itu q kehilangan jejak mba yati jauh, dah ilang mba yatiny...aplgi pasq telpon ternyata telponyah ditas, dan tsany q bawa skrg..trsq jalan itu juga ngllawan arah..takut jg sih sebenernyakk klo ditangkep polisi, tapi alhamdulilahnya nda..katanyah sih dsini orgpake sepeda tuh aman, wlopun nglanggar aturan plisina gag bakalan ngreken...hehe..stlhq nyuasar gag karuan baru q tanya org kmn hoang kiem, sword lake, soalna patokannyah disitu, klo udah disitu agak tenang aku, dah lumayan tau jalan alhamdulilah akhirnyah dah nyampe,tapi tenyata nda semuah yg kuharapkan,..sampek sana..q jg blm nemu jalan kemasjidnyah yg mn..jadinya yakk, nyasar jauhh buanget...gag akruan..mba yati samapi telpon bolak balik...akhirna ya..tnayak org lagi dan diberitau lurus aj,..gitu pake isyarat tgn tapi,..hehe..trus q lurus trus..dan q igt itu q lagi nglewatin jln plg..akhirnyahq lanjut ngayuh spdq
tuss..karna q dah mulai igt dikit2 jalanyah..dan ALHAMDULLILAH finally, nyampe juga di masjid, bersyukur bgt aku, bener deh, sampek terharu nangis, hehe,..agk lebay yakk..dan mba yati dah nunggu aku dideapn, lalu kita ngobrol sebentar, maap2an,.hehe trs makan deh...hari kmn menu palestine...gag jauh beda ma menu arab lainyah...tetpa berlemak dan bersantan.hohoho..

yak it tadi bloggy, salah satu dari serpihan mozaik2 hidupku yg masih tercecer.., dan kini aku mau mengumpulkanyah, aku mau berkelana mencari n mengumpulkan mozaik2 hidupku yg masih tercecer, dan setealh menemukanyah aku ingin menyusunyah menjadi sebuah diriku yg utuh....haha..puitis bgt yakk...dah dulu ya bloggy, taaa..ass..


0 komentar: