SO AWESOME DAY..THX GOD....

Dear Bloggy,

Pagi tadi aku ikut acaranya aloha club, seneng bgt bs dapet banyak temen baru, hari ini aloha club ngadain acara outside, ndak dikelas kayak biasanya, seru bgt tadi acaranya, elain discussion, juga ada games ballon2 gitu.

Tadi aku dibonceng tan, kita berdua dah ditinggal temen2 yang lain, soalna kita telat, xixii, janjianya jm stgh 8 pagi, tapi tan telat bgn aku jg, hohoho, kita baru bgn jam stgh 8 lebih 10 mnt, dan kita brngkt dari bach khoa ke taman bach tao (plantkayak kebun raya bogor, tapi better and larger krb kok..:D) jm 8 pagi, itupun q ma tan gag mandi pagi..wkwkkwkk..tapi fortunately nda ketauhan kok..:P

Kita sempet nyasar sekitar ½ jam soalna tan lupa jalanya, ya maklumlah jalan di hanoi itu sama smua, sulit mbedainnya, hehe, apalagi tan baru ketaman itu cmn 4 kali, pas kita nyampe, uhh alhamdulilah bgt rasanya, la kita memanfaatkan waktu buat poto2 sebentar, baru nyari team aloha..kita dah telat bgt itu, kita say hello to temen2, trs duduk sebentar, dick ngasih tau topik discusi hari ini “how to important speak english for us..”gtu klo nda salah topikna tadi, hehe, karna q ma tan dah telat bgt itu dan kita jg ngrasa capek, dan kita berdua sama2 gag mud buat belajar, dan karna kita berdua pny kebiasaan sama yakni narsis, gag bs diem, katrok, jadinya q ma tan pura2 ijin ke kamar mandi, hehe....actually kita poto2 tuh disekeliling taman, bgs banget tamanya, ada patung naga dari tumbuhan palsu 2 gede bgt lagi, mgkn karna ini buat nyambut tet (hari raya cina buat anak2) yak, kita poto2 tuh ada stgh jam lebih hehe pake kameranya trang...trs kita balik ke team, tapi nggak buat join to discuss, tapi kita ikut niupin balon yg bakalan buat game...haha..hbs itu ada game tapi aku ma tan g ikut kita go around buat poto2...setelah kita balik game selesai, dan semuanya pada plg...tapi dick, phu, trang, dkk...pengurus2 aloha club blm plg, jadi kita poto2 brg lagi deh...wkwkkwk..
Oh y skrg lagi musim kawin jadi banyak couple2 yg poto2 prawedding di bach tao park, soalna emg bener2 indah bgt tamannya....indah bgt...
Stlh itu kita plg brg dick, phu, dan kita mampir dulu beli eskrim deket pagoda tran quoc, unfortunately aku nda bs makan, i’m fasting..haha tp gpp lah...
Habis puas jalan2 dan ngbrolz gj, kita plg deh, trs sampai dirmh aku sama tan ke tailor buat jaitin celana panjang....
Tan=good lier, me=good guesser, hahakita kompak, tan blg ke dick kloq mo ke embassy, (bohong ke dick), biar bs cepet plg, klo nda gitu, hutfh...gag bakal blh plg cepet..haha..good job tan...xixixi..
Setelah sampai rmh aku bantuain mba ati bentar buat pindah2han, trs sorenya ke rmh bu sarah, istrinya pak herianda, staf tinggi kbri, dirumahnya si imut(mutia) sm krisna, makan2 lageee.....aku nonton high school musical 1&2 dikamar imut, trs liat-liat buku kenangan nya anak HIS(hanoi international school), gilaaa, bgs bgt......q dapet byk new knowledge ttg kebiasaan ank2 international school...dari krisna ma mutia, ...great.. n..great..., banyak bgt event disklh mreka, banayak bgt, mid summer night, swimming gala, trs vietnamese day, dll, lupa aku, kita dirumah bu her sampai jm 11 malem, dan aku plg brg bu lexi pak lexi(staf BIN kbri), kita naek taxi....

Bener2 gag nyangka aku bloggy, alhamdulilah bgt, alhamdulilah....thx GOD for this chance..this special2 chance for me......

Dah dulu yak bloggy, i thinks thats enough, ...bye...g9...

0 komentar: