WATCH VOLLEY BALL MATCH++HAVE EARLY DINNER WITH MAROKO MENU..

Dear blogy,
ni dah malem blogy, skrg da jm 23.06, hari ini aku agak nda enak badan, flu, masuk angin, diare, panas bgt mataq rasanya skrg au nd atau knp..huth..smoga bsk dah balikan lagi seperti semula, sehat sediakala..aminn..atw ini mgkn karna aku akhir2 ni mksdq dalam seminggu ni aku jang tidr bloggy, klo pun tidur paling awal jm 2 malem....:D

blogy hari ini aku habis liat the 15th asian womens volleyball championship 2009, pvi cup, di stadion apa gtu namaya lupa aku...dan yg bikin seru itu certita perjalanan sampek sananya, aku sam mba yati, kesasar, dan salah naik bis, salah turunya lagi, jadi kita musti jalan sekitar 2kmran bayangin disiang2 bolong , panas bgt, pas puasa lagi, dan untungya ALLAH ngasih kita kekuatan dan grace..wkwkwkwk..dan alhamdullilahnya keinginan mokelku nda keluar waktu itu..xixii..dan lcuunya lagi, kita tuh salh masuk hotel jadi hotel itu kita kira stadion..wwakkakakk..kacau2..dah sampek mau beli tiket lg aps itu...hmmm...salah besar ki gann2..:D

oks sampek stadion bayar iket 100.000 dong dan itu diijoli sama kbri, distadion pertandingan dah set ke 2 indonesia vs srilanka, dan di tempat duduk tribun udah banyak staf2 kbri yg teriak2, pak nyoman, bu ana, pak tobing, buendang, dlllah pokoknyah, tus kita diberi bendera kecil gitu aku sama mba yant dg kndisi yg masih ngos2san, keringetan habis jln segitu jauhnya., lgs mompa tenaga lagi buat teriak2 ndukung tim kita, dan alhasil setelah rada sedikit alot akhirnya tim kita menang..INDONESIA GITU...:P..bisa pasti menang...

trs stlh plg..
lepiku dipinjem mba yati buat ol sm pacarna, soalna lepi dy mati, la trs aku tiduran sambil mbaca novel sng pemimpi karya andrea hirata, baru 2 halaman baca...rasanya smua sdh gelap gulita, aku tertidur..hehe:p

habis gitu jm stgh 6an seperti bisa kita brngkt ke masjid buat buber n sholat, kali ini aku digonceng bu linda, la mba yati sama temenya huong, bu linda t h orgnya krg asik, terlalu teoritis klo q pikir, ya maklumlah dosenn UGM gitu.., s2 gitu, jadi apa2 berpedoman ma teori, ma buku, pokoknya fikiranyah terlalu sistematik, matematik, ahhh pokoknyah itulah...dan sayangnya..pas dalam perjalanan kita kehilangan jejak mba yati sam huong, dan sayangnya lagi bu linda tuh jg blm apal jalan, jasi tuh kita muter2 kesaar lah istlhnya...tapi ahamdulilah akhirnya stlh tanyak2 kanan kiri, telpon mba yati jg,akhirnya kita nemuin jalan ke masjid..alhamdulilah..
tapi dalam perjalanan kesasar itu, q nda krsan bgt tau nda, bu linda ngomel2 gj dari tadi..huthhfhfh sebell rasanya..emg susah yakk ngomong sama org terlalu pinter itu yg terlalu berpedoman sama landasan teoritis..xixixi...kenak omel mulu...dikit2 salh gini dikit salah, dan dikit2 menurut teori yg aku pelajari..:D...ahh ga asikk menn..gagmudeng aku...soalna umur dy dah 28 th s2 lagi,sedangkan aku 17 tahun jadi emg rada susah nyambungna ma org itu, jujur aku sih lebih comfort ngomong ma temenan sama mba yati soalna umur kita gag beda jauh 23 th sam 17 jdi masih nyambung orgnya seru+asikk lagi..ya aku maklumlah sama bulinda..gpplah..

ohh y dalam perjalanan kesasar itu aku juga nemuin sesuatu yg expectd bagiku, pas kita nglewati sword lake(salah satu danau terindah divietnam, khususnya dihanoi, ditengahna itu ada pagdanyah...), situ akn klo sore byk org yg jalan2, ngumpul2, byk org pacaranya juga, la pas bu linda lagi sibuk buka2 petanya buat cari jalan keluar, gag sengaja sekitar satu meter didepan kita itu ada org lagi pacaran lagi kissing lagi..huthh..ini my first time liat org kissing live, trus lama lagi sekitar 15 menitan, kyk dinikmati bgt gitu..smoga gag duso aku,..smoga ini gag membatalkan pusaku..dan tidak mengurangi pahalaku banyak2..hehe...beneran ni bar pertamakalinyah aku..:D

dan setelah lama berputar2 akhirnyahh..sampailah kita dimasjid annur, alhamdulilah, trus kita masuk (bu linda nguncukk ae, ninggal aku..hutfhhh>_<..)..dan berbuka pusalah kita trus soalt magrib, makan menu maroko, ngobrol2, poto2 hehe..alhamdulilah hari ini aku dapet tmn baru banyak dari singapore, aljazair, dari vietnam,..hhahgzz,..dan klo diliat dari anaknyah kaykna itu seumuranku deh...kita tuker2ran ym emel fb, itulah pokokonyah, dan alhamdullilahnya juga skrg aku lebih nyante, lebih deket lah sama anggota situ, gag kayak pas pertama dulu rsanya tegang banget, tapialhamdulilah sudah mulai akrab, dah banyak omong2gan, banyak kenalan, alahamdulilahh...

rata2 yang dateng ke masjid annur itu..org2 kedubes2 dari ngara islanm termasuk indoneisa, para staffkbri, ^^diplomat2^^, soalna sini deket sama komplek kbri, komplek diplomat gitulah, jdi rata2 yg dateng disitu org2 penting smuahhh dari msg2 negara, jadi intinyah kluarga besar kedubes dari msg2 negara termasuk indonesia..

stlh kenyang makan dan puas ngobrol dan berfoto2 kita lgs solat taraweh+witir brg..trus pualngnyah aku bonceng k kuat,dan pulangnyah aku, mba yati, bulinda ma huongditraktir minum es campurnya vietnam(che)sama pak kuat...heheperutku terasa penuh bgt saat ini..sampek mau muntah rasanya..soalnya makanan dan angin bercampur aduk menjadi satu didalem perutku ini skrg..hhahagzz

smoga rara bisa cepet sembuh, dan balik sehat walafiat seperti bisanya, biar besuk bisa KERJA lagi dg fun dan semangad...smogaa..ayo raaa..kamu apsti bisa..ganbatte...aminn

dah dulu yah bloggy, q mo dtidur dulu, dahngantk nh..skrg jm 23.43..taa bloggy c u tomorow...>_<..bye..bye...

0 komentar: